Selasa, 19 Juli 2011

perkenalan!

Perkenalan.
Emang ga afdol kalo ada yang baca blog ini tapi bener2 gak tau dan lebih parah lagi gamau tau siapa yang punya. Okay, nama gue DHURROTUN NAFISAH biasa dipanggil  VIVI, kalo emang menurut lo itu gak nyambung sama gue juga mikirnya kayak gitu!  Yang jelas gue udah bersyukur gue dikasih nama dan gue pun dapet nama seenggak nya gue kaga dipanggil dengan kata “eh” atau apapun tetek bengek nya lah buat panggilan orang yang  gak kenal atau mungin kesan nya gak punya nama-___-!
Okay! Ada 13 hal yang lo harus tau dari gue!
1.       Bahwa sesungguhnya nama gue adalah DHURROTUN NAFISAH
2.       Gue takut sama banyak hal :
-          Cacing
-          Wasabi
-          Kegelapan
-          Ketinggian
-          Ular
-          Mimpi seram
-          Guru killer
-          Kakak kelas bully
-          Kamar mandi gelap
-          Disuntik
3.      Demi dora dan naruto.... walaupun gue takut banyak hal tapi gue gak takut sama film serem dan yang paling gue benci adalah saat nnton insidious gue Cuma bisa tercengang dan gue kesel banget banget sampe tingkat dewa karna gue ga bisa teriak, takut atau nangis liat film itu -_______-
4.       Gue punya kelinci nama nya momo sama coco 
5.       Gue punya 2 adek laki2 yang kerjaan nya ngerecokin gue, makan sereal gue, dan minum susu gue -_-
6.       Gue suka banget sama BLACK EYED PEAS!
7.       Demi dora dan  patrick kalo lo liat muka gue dengan sejelas-jelasnya lo akan liat dari mata hati lo yang paling super duper dalam kalo gue mirip sama ashley tisdale!
8.       Gue suka kebab!
9.       Gue paling gasuka kalo orang bales sms Cuma bales “oh”, “haha”,”o”, “y”, "?" dan jawaban singkat lain nya yang bikin gue gondok setengah mati dan rasanya gue pengen langsung gantung tuh orang
 #kejambangetyaa? #namanyajuga”calmontheoutsidecrazyontheinside”~ haha
10.   Gue selalu bercita-cita jadi dokter tapi nilai ipa gue selalu jelek-.-
11.   Gue gasuka angka 11-_-“
12.   Gue males mandi kalo pas liburan bahkan pernah 3hari pas liburan haha
13.   Gue cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa angka 13 <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar