Jumat, 05 Agustus 2011

NONTON FILM SERAAAAM!!!!


Gue suka banget sebenernya nonton film, apa lagi film “serem” #baca postingan sebelumnya!. Tapi sayangnya minat gue buat nonton film “seram” buatan lokal sudah pudar, pudar se pudar nya seperti yang di lantunkan oleh mbak Rosaa.
Bukan gak cinta tanah air, cinta banget malah buktinya ni yaaa :
1.      Gue afal agu indonesia raya.
2.      Tiap hari kamis gue pake baju batik.
3.      Di akte gue tertera gue warga indonesia.
4.      Apalagi cobaaaaa?
apalagi hantu-hantu sini  yang semakin marak di ajak buat syuting film. Seandainya gue jadi mereka yang di ajak syuting terus menerus pasti rumah gue udah di pondok indah, hp gue udah iphone, semua gadget gue produk nya om apple, gue udah jalan-jalan ke luar negri gimana enggak udah dimana-mana bertebaran film horror yang notabene pemain nya hantu –hantu primitif khas indonesia.
Oh god, show me the way, demi DORA & NARUTO gue harap hantu-hantu di indonesia gak bosen-bosen buat syuting deh. Hahaha
Yang bikin gue males nonton film horror indonesia adalah veritanya gampang di tebak pastinya nih ada :
1.      Tante dan om pocong.
2.      Tante kunti.
3.      Om gunderuwo.
4.      Tetek bertebaran dimana-mana seakan lepas dari kandang.
5.      Maho berkeliaran dimana-mana.
6.      Mupeng terlihat jelas di wajah para pemain nya.
7.      Banyak korban.
8.      Awalnya cinta-cintaan.
9.      Arwah gentayangan.
10.  Sensasi tiada henti.

Tapi buat apasih begituan, kadang-kadang bioskop juga ke”bool”an kadang anak kecil juga ikutan nonton. Apalagi pembajak cd sudah siap memproduksi  tetek yang bertebaran. Lagian kayaknya hantu-hantu indonesia udah capek + bosen di film in mulu. haha
Tapi, tapi......... kenapa jadi ngomongin film indonesia? Gue tercengang dan rossa pun ikut tercengang padahal lagi asik nyanyiin lagu pudar. Lalu insidious pun natap gue seakan tidak berdosa sambil bilang : INI CERITA APA SIH ???!!! JUDULNYA NAMA GUE CERITA GUE NYA MAANAAAAAAA?!!!! Gue langsung tercengang se cengang-cengang nya.
Persetan dengan film indonesia. Oke insidious!, awalnya sih perasaan gue biasa-biasa aja pas nonton lo!  Ngagetin sih tapi biasa aja lagian lo aneh sih masa hantunya mirip tante katy perry malah nyengir mulu -__- aneh lo! Lo tau gak sih kalo lo tuh aneh ?! HAH?! Oke persetan sama aneh pas udah selesai nonton awalnya ya gue biasa-biasa aja tapi pas nyampe rumah kalo mau ke kamar mandi keingetan setan yang muka nya warna merah kalo mau buka lemari keingetan setan yang pendek jelek usil konyol yang keluar dari lemari juga kalo mau tidur keingetan setan yang dikamar bayinya ya tuhaan kenapa keingatan mulu ?! APAKAH INI YANG DINAMAKAN CINTA? APA BENAR ?! oh god SHOW ME THE WAY !!!!
Persetan dengan cinta oke maaf insidious lo keren ! lo tau apa ?! ELO KEREEEEN!!
Lo bikin gue takut, gila gara2 setan2 lo yang aneh konyol yang selalu isengin pikiran gue dan selalu maksa gue buat nginget lo lagi ! denger ya gue yankin dan lo yakin ini bukan cinta! Karna gue inget lo mulu ?! okeh! Dada buabayyyy! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar