Minggu, 16 Oktober 2011

Flea

Aku yakin, pasti setiap orang selalu memikirkan akan jadi apakah mereka dimasa depan. Atau untuk jangka pendek mereka akan berpikir apakah mereka ditakdirkan untuk menjadi orang terkenal. Bahkan aku tidak termasuk dari beberapa orang itu. Namaku saja sudah cukup sebagai jawaban nya.
Kalian tahu JK.Rowling? atau kalian hafal orang-orang yang sangat terkenal di dunia?
Oke terserah. Yang jelas selamat datang dalam hidupku.
Jika kalian menyangka aku suram bahkan buruk, sebenarnya aku lebih parah lagi. Aku tidak tahu orang-orang terkenal. Namaku saja paling aneh di sekolah. Aku memang bukan remaja gaul, tetapi kurasa mungkin ada hal lain yang patut ku syukuri. Ayahku adalah fotografer terkenal di prancis dan ibuku sutradara yang cukup sukses dalam semua film nya.
Tapi, yang perlu kalian tahu adalah aku memang tidak gaul dalam segala hal tapi urusan foto atau mengenai tentang fotografi kalian sangat tepat jika bertanya padaku. Yah, mungkin darah ayah mengalir deras padaku. Aku sangat mencintai ayahku karna mungkin aku punya hobi sama dengan nya jadi aku bisa sharing apapun tentang fotografi dengan nya. Aku juga sangat mencintai ibuku walaupun dia sutradara terkenal dan sibuk tetapi makanan di meja makan di pernah tidak di isi oleh masakan nya yang lezat dan sehat aku sangat bangga dengan ibuku.
Oke, Flea, Flea, Flea nama jelek!
Tapi untung nya tidak sejelek portbay. Aku tidak tahu portbay itu apa, yang jelas itu nama dan lebih bagus namaku!

Saat aku berjalan ke rumah dari stasiun kereta sepulang sekolah hari selasa, aku sibuk membayangkan harus memperkenalkan diri dengan normal tahun depan di shs. Sampai-sampai aku melupakan serang harian friendly. Hasilnya dia hampir saja membuat ku jatuh karna saat membuka pintu dia langsung melompat ke arahku dan menjilatiku seakan-akan aku adalah bulu-bulu tubuhnya yang kotor dan perlu dibersihkan. Friendly adalah kucing yang tak ragu lagi terbodoh di dunia. Aku sempat bingung mengapa orang tua ku membeli kucing bodoh dan malas sepertinya. Dia suka menjilati siapapun yang berada di depan pintu bahkan melompat kearah orang itu dan membuat orang itu terkejut hingga membuat orang itu hampir jatuh. Jika semua orang berfikir untuk mengelusnya agar dia berhenti menjilati orang tersebut, orang itu 100% salah. Hasilnya, kalian akan digigit oleh nya. Terkadang memang dia akan berhenti menjilati seseorang tapi itu hanya terjadi beberapa menit setelah itu dia akan kembali giting lagi.
“Flea, kaukah itu?”
“ya, mom.”
“aku baru saja masak sup krim ayam untukmu, cepat kau makan sebelum dingin.”
“yeah! Mom. Here i coomeee!”
Aku tidak tahu mengapa aku suka sup krim ayam yang jelas aku memang suka sup krim ayam. Aku suka apapun yang dibuatkan oleh ibuku. Semuanya lezat. Tapi untuk sup krim ayam itu special.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar